6 Cara Asik Menghilangkan Kantung Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami dalam 2 hari

6 Cara Asik Menghilangkan Kantung Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami dalam 2 hari - Memiliki kantung mata bagi siapapun memang sangat menjengkelkan terutama bagi kaum wanita, hal ini menyebabkan kurang percaya diri, penampilan kurang menarik. Kantung mata / mata panda sebenarnya bukan masalah yang serius akan tetapi jika di biarkan begitu saja akan menyebabkan masalah yang besar lagi yaitu kantung mata akan semakin turun. Bahkan sudah banyak sekali study kasus mengatakan kantung mata / mata panda bisa menjadi indikator sebuah penyakit yang serius.

Banyak sekali penyebab kantung mata / mata panda, ya tentu saja kurang tidur adalah penyebab utama mata panda tersebut. menurut para ahli orang yang sering begadang atau kurang tidur memiliki hormon melanin, hormon ini menyebabkan mata panda tersebut dan bisa juga menyebabkan penuaan dini. Namu selain kurang tidur atau begadang ada lagi penyebab mata panda tersebut seperti anemia, dehidrasi, terpapar sinar matahari berlebih, alkohol, make up dan merokok. 

Lalu bahaimana menghilangkan kantung mata / mata panda tersebut ? sebenarnya banyak sekali cara untuk menghilang kan kantung mata / mata panda, terlebih lagi zaman sudah semakin canggih dan penelitian pun gencar dilakukan oleh para ahli. Mari kita simak bersama sama cara asik menghilangkan kantung mata Hitam / mata panda secara alami dengan cepat.

6 Cara Asik Menghilangkan Kantung Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami dalam 2 hari


1. Kompres dengan Es Batu.

Jika kalian suka menonton pertandingan tinju di tv kalian pasti pernah liat ketika jeda istirahat ronde petinju duduk di pojok ring untuk di kompres dengan es batu di bagian mata nya. Setelah saya cari tahu, ternyata memang benar es batu bisa menyembuhkan kantung mata yang turun / mata panda. Cara ini cukup efektif untuk menghilangkan mata panda.

Cara mengatasi kantung mata hitam / mata panda dengan es batu :
  • Siapkan 2 buah es batu ukuran sedang atau sekepala tangan
  • Lalu anda bisa oleskan langsung es batu ke mata atau bisa juga es batu tersebut di lapisi waslap
  • Jika mata panda sudah parah anda bisa mengoleskan nya langsung

2. Masker Kentang

Tahukah anda salah satu dari manfaat master kentang adalah mampu mengurangi penuaan dini dan kantung mata / mata panda. Manfaat masker kentang itu sendiri adalah dari asam sitrat dan asam fostat yang cukup tinggi yang terkandung pada masker kentang tersebut. Kandungan tersebut terbukti ampuh untuk mempercepat regenerasi sel kulit yang baru.

Cara menghilangkan kantung mata hitam / mata panda dengan masker kentang :
  • Kupas 1 buah kentang, kemudian halus kan.
  • Masukan halusan kentang tersebut ke dalam kain tipis
  • Gunakan kain tipis yang sudah terisi kentang halus untuk mengopres bagian mata selama 30 menit
  • Lakukan setelah bangun tidur dan sebelum tidur

3. Masker Bengkoang

Tahukah anda jika masker bangoang di percaya mengandung banyak vitamin C dan vitamin B1 di dalam nya. Kandungan tersebut lah yang bisa menyebabkan kulit putih secara alami. Namun selain itu masker bengkoang juga mengandung air yang cukup tinggi, kandungan air tersebut yang dipercaya dapat mengurangi bahkan menghilangkan kantung mata / mata panda secara alami.

Cara menghilangkan kantung mata hitam / mata panda dengan masker bengkoang :
  • Haluskang bangkoang yang sudah di kupas, anda bisa memarut nya hingga halus
  • Lalu gunakan halusan dari bengkoang tersebut untuk masker wajah selama 30  menit
  • Akan tetapi keadaan wajah harus sudah bersih dari kotoran
  • Diamkan hingga benar benar meresap, lalu basuh memakai air dingin
  • Lakukanlah cara ini dengan rutin

4. Kompres dengan Kantung Teh

Mungkin sedikit di antara anda yang menyangka bahwa kantung teh bisa menyembuhkan bahkan menghilangkan kantung mata / mata panda secara alami. Di dalam kantung teh itu sendiri mengandung tanin yang sangat tinggi dan mampu untuk mengecilkan pori pori kulit wajah dan mengencangkan nya secara alami. Jika anda melakukan nya dengan rutin, insya allah kantung mata / mata panda akan mengurang bahkan menghilang secara alami.

Cara menghilangkan kantung mata hitam / mata panda dengan kantung teh :
  • Siapkan dua kantung teh bekas
  • Celupkan kantung teh tersebut kedalam air dingin selama 10-15 menit
  • Jika sudah anda bisa tempelkan kantung teh tersebut ke bagian mata anda
  • Diam kan selama 20 menit, kemudian bilas hingga bersih

5. Irisan Mentimun

Mungkin banyak di antara kalian yang sudah mengetahui cara ini, dengan menempelkan irisan mentimun sudah lama di percaya dapat mengurangi bahkan menghilangkan kantung mata / mata panda. Perlu anda ketahui, irisan ketimun tersebut memiliki sifat astrigen yang dipercaya bisa melancarkan peredaran darah pada bagian mata.

Cara menghilangkan kantung mata hitam / mata panda dengan irisan mentimun :
  • Siapkan mentimun yang segar, lalu iris dengan ketebalan 1 - 1,5 cm
  • Dengan posisi tiduran, tempelkan irisan mentimun ke area mata
  • Rasakan hawa sejuk dan tunggu hingga 30 menit
  • Agar lebih maksimal anda bisa menempelkan irisan mentimun, sambil memakai masker

6. Putih Telur

Taukah anda, putih telur memiliki sumber protein hewani yang sangat tinggi. Kandungan pada protein hewani tersebut memiliki manfaat bagi kecantikan, salah satunya mengencangkan kulit secara alami,. Dengan menggunakan putih telur di sekitar area mata anda dapat dengan mudah menghulangkan kantung mata hitam / mata panda dengan cepat.

Cara menghilangkan kantung mata hitam / mata panda dengan putih telur :
  • Kosokan putih telur sampai terlihat buih atau busah
  • Oleskan perlahan putih telur ke area sekitar kantung mata, ingat jangan sampai mengenai mata
  • Pijat dengan lembut selama 5 menit, lalu diamkan selama 30 menit
  • Jika sudah bilas dengan air panas hingga bersih

Demikian lah postingan kali ini tentang 6 cara asik menghilangkan kantung mata hitam / mata panda secara alami dalam 2 hari. jika ada kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis komentar di bawah. Kurang lebih nya saya mohon maaf, saya hanya manusia biasa. Terima kasih :)

Bantu share ya :)

Meta Tags : 
cara alami menghilangkan kantung mata yang kendur, cara cepat meghilangkan kantung mata dalam
3 hari, cara menghilangkan kantung mata hitam, cara menghilangkan kantung mata dengan cepat.

Baca Juga :

2 Responses to "6 Cara Asik Menghilangkan Kantung Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami dalam 2 hari"

  1. RESTORASI KEUANGAN: fundingloanplc@yahoo.com

    Halo Nathan Davidson seorang pebisnis yang bisa menghidupkan kembali bisnisnya yang sekarat melalui bantuan pemberi pinjaman dari Tuhan yang dikenal sebagai Jason Raymond CEO FUNDING CIRCLE INC. Amun di 1542 Main St, Buffalo, NY. Baiklah Anda mencoba untuk memulai Bisnis, melunasi hutang Anda, memperluas yang sudah ada, membutuhkan uang untuk membeli persediaan. Apakah Anda pernah memiliki masalah dalam mencoba untuk mendapatkan Fasilitas Kredit yang Baik, saya ingin Anda tahu bahwa FUNDING CIRCLE INC adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda karena saya adalah kesaksian yang hidup dan saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya sendiri. Ketika orang lain mencari cara untuk diangkat secara finansial .. Saya ingin Anda semua menghubungi kreditur Godsent ini dengan menggunakan rincian seperti yang dinyatakan lain untuk menjadi bagian dari peluang besar ini Email: fundingloanplc@yahoo.com ATAU Panggil / Teks +14067326622

    BalasHapus
  2. Tapi sebaiknya diketahui penyebabnya sehingga mengatasinya lebih mudah
    Cream untuk mata

    BalasHapus