Cara Cepat Menumbuhkan Rambut Wanita Sudah Terbukti

http://howtoindo.blogspot.co.id/2017/02/cara-cepat-menumbuhkan-rambut-wanita.html

Cara Cepat Menumbuhkan Rambut Wanita Sudah Terbukti


1. Mengubah cara Anda mencuci rambut Anda
Faktor seperti ini sering muncul ketika anda mencuci rambut anda tanpa memperhatikan temperatur atau suhu air yang di gunakan untuk mencuci rambut anda. Jika anda mencuci dengan rambut dengan air yang panas maka akan menyebabkan kering di kulit kepala dan itu tidak sehat untuk pertumbuhan rambut anda..Solusinya adalah Cuci rambut Anda tidak lebih dari 3 kali seminggu, dan gunakan lah air dingin untuk mencuci rambut anda.


 2. Keringkan rambut Anda dengan lembut.  
Apakah anda selaa ini mengeringkan dengan handuk yang kasar ? Anda membuat rambut anda rusak ! Hal itu tidak dapat membuat rambut anda cepat panjang, Contoh rambut anda adalah kain yang sangat lembut, apakah anda ingin merusak nya, Cara yang baik adalah dengan menepuk rambut anda dengan Handuk yang lembut dan biarkan udara alami mengeringkan rambut anda jangan pake hairdryer atau semacamnya, dan jangan menyisir rambut anda saat basah, untuk menghindari kusut pada rambut basah gunakan jari untuk menyisir, lakukan hal itu secara perlahan dan hati hati.


3.  Jangan gunakan bahan kimia pada rambut Anda
Sampo dan kondisioner yang Anda gunakan mungkin berkontribusi terhadap pertumbuhan rambut anda. Kebanyakan shampoo komersial mengandung sulfat, yang melucuti rambut Anda dari minyak tapi rentan terhadap kerusakan. Gunakanlah sampo alamni untuk keramas secara teratur atau ikuti aturan pakai.


 4. Cobalah teknik styling rambut secara alami. 
Gunakan hairsprays atau gel yang alami untuk mengatur style rambut anda. Hal ini memberikan rambut Anda kesempatan untuk tumbuh panjang dan kuat, ekstur rambut yang indah, Anda dapat membuat gel rambut Anda sendiri dari bahan-bahan non-berbahaya.




Selesai 😊 Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Cepat Menumbuhkan Rambut Wanita Sudah Terbukti"

Posting Komentar